Fandom

Kejadian Terkini

126pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Indonesia Macintosh Society a.k.a. id-mac banyak memiliki event yang tersebar di seluruh Indonesia. Event gathering besar pada umumnya dilakukan 2 bulan sekali, dan event-event kecil seperti regular training setiap 2 minggu sekali.

Karena bertemu dan berbagi dengan orang lain adalah sangat pentingEdit

Bertemu dengan member lain yang tergabung dalam Indonesia Macintosh Society adalah sebuah pengalaman yang sangat unik. Ini adalah kesempatan anda untuk mengenal berbagai macam orang dari berbagai profesi, yang bersatu karena Macintosh. Gathering besar adalah rutin dilakukan setiap dua atau tiga bulan sekali, sedangkan untuk setiap bulannya, masing-masing kota mempunyai jadwal acara reguler sendiri.

JakartaEdit

Lokasi:

iBox Puri Imperium Office Plaza

Jl. Kuningan Madya, Kuningan

Peta lokasi

Frekuensi:

Setiap hari Sabtu, minggu pertama setiap bulan (kecuali Januari) Jam 11:00 - 14:00

Jadwal Acara:

  • 11:00 - 12:00 : Acara bebas, silaturahmi & berkenalan
  • 12:00 - 13:00 : Training "Getting Started for Switchers"
  • 13:00 - 14:00 : Training "Topic of the Week"

Penjelasan Acara:

Training reguler id-mac adalah sebuah value added benefit yang dapat dirasakan anggota id-mac maupun non-anggota id-mac. Ini adalah sebuah kesempatan bagi anda untuk mengenal, mencoba dan bertanya tentang Macintosh, walaupun anda belum memiliki / switch ke komputer berbasis Mac. Ajaklah teman anda, saudara anda, dan mereka yang anda ingin 'convert' ke Mac, dan manfaatkan juga kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan member id-mac.

Sesi training di bagi dua, jam pertama selalu membawakan topik 'berpindah ke Mac', dan jam kedua untuk topik lainnya. Bila anda tertarik untuk membawakan materi anda, silahkan langsung klik disini. Untuk diperhatikan, karena tidak disediakan makanan, anda perlu untuk membeli makanan sendiri agar "segar" pada saat mengikuti training. Acara ini juga adalah momen yang tepat bila anda ingin memperkenalkan diri anda dan usaha anda ke komunitas Macintosh Jakarta.

Also on Fandom

Random Wiki