Fandom

Update Mac OS X 10.4.6 Meluncur

126pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

oleh Oktoria Yulius Darmawan | Detikinet

Untuk kesekian kalinya Apple kembali meluncurkan update untuk Mac OS X. Apple merekomendasikan para penggunanya untuk segera menggunakan update ini.

Selain menawarkan perbaikan secara umum, update ini juga mengembangkan beberapa fitur aplikasi. Antara lain perbaikan perangkat nirkabel bluetooth, pencarian, iWork '06, perbaikan dokumen Microsoft Office dengan Spotlight serta menciptakan alur kerja Automator untuk iPhoto 6.

Selain itu, update ini juga menambah fitur penyimpanan dokumen Word, sehingga sekarang dapat secara otomatis menyimpan data anda. Fitur tambahan lain adalah sinkronisasi kalender untuk ponsel serta me-mounting dan meng-unmount iDisk.

Perbaikan pada update terbaru ini mencakup login dan authentication, koneksi Cisco VPN server menggunakan IP/Sec, akses jaringan ketika menggunakan proxy server, serta banyak lagi.

Setelah instalasi update pada PowerPC ini selesai, komputer akan me-restart dirinya sendiri hingga dua kali, jadi para penggunanya tidak perlu khawatir jika hal ini terjadi.

Untuk mendapatkan update ini, Anda bisa mendownload-nya melalui situs resmi Apple. Demikian dikutip detikINET dari Softpedia Rabu (5/4/2006). (oyd)

Also on Fandom

Random Wiki