Fandom

Website Apple.com

126pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Websiteapple.jpg

Halaman utama website Apple. Banyak yang tersembunyi dari klik-an manusia biasa.

Percaya atau tidak, banyak halaman di website resmi Apple yang kurang banyak dikunjungi orang tetapi berisikan berbagai informasi yang sangat menarik, bagi casual computer user dan juga pencinta Apple. Berikut ini hanyalah beberapa link dari berbagai halaman tersebut dan sedikit penjelasan.

Apple LegalEdit

Apple Legal berisikan informasi legal mengenai Apple. Hal ini termasuk (tapi tidak tertutup) ke masalah hak cipta, penggunaan logo Apple, dan lain sebagainya. Anda akan terkejut melihat daftar nama produk yang dimiliki oleh Apple. (Well, banyak yang terkejut, banyak juga yang udah biasa aja...)

Apple WebbadgesEdit

Di halaman ini, kita dapat menemukan semua webbadges resmi yang dapat digunakan di situs kita untuk menunjukkan hubungan situs kita dengan website Apple. Contohnya, anda akan menemukan badge "Made on a Mac", "Powered by WebObjects from Apple" dan "Powered by Darwin from Apple" disini. Cukup keren untuk dimasukkan di situs anda.

Apple ErgonomicsEdit

Neckbent.jpg

Sebagai contoh, di halaman ini anda akan menemukan hal-hal yang tidak baik untuk anda lakukan, seperti menelepon dengan kepala miring

Pernahkah anda penasaran bagaimana cara duduk di depan komputer yang benar? atau ingin tahu apa saja akibat dari penggunaan komputer yang over? anda ingin tahu bagaimana cara mengatasinya? Semuanya terpampang jelas di website Apple Ergonomics ini. Yang anda perlu lakukan hanyalah klik dan membaca baik-baik.

Apple Public RelationsEdit

Ini adalah website Apple untuk menaruh semua pernyataan resmi perusahaan yang dirilis ke pers internasional. Kita juga bisa masuk dan mendownload berbagai materi yang diberikan disini. Salah satu keunggulan web ini adalah kita bisa download foto-foto produk Apple dalam hi-resolution. Alternatif yang terbuka, tidak seperti Apple Sales Web yang hanya bisa diakses reseller, sales atau partner Apple lainnya.

Apple Sales TrainingEdit

Website Apple untuk standarisasi training salesnya di seluruh dunia. Berisikan materi pelajaran untuk hampir semua produk, dengan pembahasan lengkap dari overview, penggunaan, penolakan-penolakan dan counter-argumentnya sampai test online untuk topik tersebut. Sales yang sudah mengakumulasikan cukup poin akan mendapatkan pin "Apple Product Professional".

Also on Fandom

Random Wiki